Platform Pengisian Mesin Dispensing Lem Otomatis dengan Kemasan yang Berbeda: Syringe, Cartridge,dll
top of page
  • Gambar penulisIvan

Platform Pengisian Mesin Dispensing Lem Otomatis dengan Kemasan yang Berbeda: Syringe, Cartridge,dll

Dalam setiap proses manual, tidak dapat dihindari bahwa beberapa pemborosan material akan terjadi. Salah satu sumber pemborosan yang paling umum adalah pemindahan bahan karena perekat datang dalam berbagai kemasan seperti syringe, ember, drum, cartridges, dll.


Kami menawarkan berbagai konfigurasi robot dispensing desktop otomatis (Seri TR) untuk memenuhi kebutuhan dispensing Anda.


SYRINGE TERPASANG KE DISPENSER DIGITAL DAN ROBOT DESKTOP




Dispensing material dengan dispenser digital seperti DD3000 dengan syringe. Pengaturan ini dapat digunakan untuk mengotomatisasi semua jenis proses dispensing.






CARTRIDGE GANDA DAN ROBOT DESKTOP



Dalam sistem cartridge ganda, material dua bagian yang dipasok dalam cartridge ganda dapat dicampur dan dikeluarkan bersama-sama, digunakan bersama dengan DD3000, dispenser digital kami. Pengaturan ini dapat digunakan untuk mengotomatisasi semua jenis proses dispensing.




TANGKI TEKANAN DENGAN AGITATOR + VALVE DAN ROBOT DESKTOP



Tangki tekanan dengan agitator mengurangi frekuensi penggantian syringe dan cartridge serta menyediakan pasokan material secara terus-menerus. Agitator membantu mencegah pengendapan bahan selama penggunaan. Pengaturan ini dapat digunakan untuk mengotomatisasi semua jenis proses dispensing.




PAIL PUMP DENGAN VALVE DAN ROBOT DESKTOP




Material dengan viskositas sedang hingga tinggi dimasukan langsung dari pail pump ke dispensing valve. Pengaturan ini dapat digunakan untuk mengotomatisasi semua jenis proses dispensing.






Technodigm™ Robot Dispensing Desktop mudah dioperasikan tanpa memerlukan pengalaman pemrograman apa pun. Dispensing dibuat sederhana dan intuitif dengan menggunakan teaching pendant. Otomatiskan proses manufaktur Anda bersama kami untuk mengurangi kesalahan dan redundansi, sehingga menghasilkan tempat kerja yang lebih efisien.

26 tampilan0 komentar

Postingan Terkait

Lihat Semua
Button
Button
Inner-of-CFM3000_edited.png
Button
Inner-of-CFM3000_edited.png
Button
bottom of page