Dispensing Otomatis dengan Perangkat Lunak GODISPENSE (BAGIAN A)
top of page
  • Gambar penulisIvan

Dispensing Otomatis dengan Perangkat Lunak GODISPENSE (BAGIAN A)

Kekurangan tenaga manufaktur adalah sebuah realita dan tidak dapat dihindari. Otomasi memberikan solusi praktis dan seharusnya menjadi prioritas utama dan kunci untuk mengurangi ketergantungan terhadap tenaga kerja manusia.


Kami dalam IndoDispense dan partner kami Technodigm™ bergerak dalam penelitian dan pengembangan yang inovatif akan fluid dispensing dan teknologi UV curing. Dengan pengalaman puluhan tahun, kami mengembangkan sistem dispensing fluida otomatis; seri IDS dan seri GR, Bersama dengan perangkat lunak GoDispense untuk menghasilkan dispensing yang presisi dengan intervensi manusia yang minimum.


Kami ingin membagikan perangkat lunak GoDispense kami. Perangkat lunak ini terdiri dari banyak fitur penting dalam proses dispensing seperti:


PEMBUAT RESEP DENGAN GAMBAR GRAFIS INTERAKTIF




Dengan menggunakan recipe builder, pengguna dapat mempercepat proses pembuatan resep dengan menghadirkan semua jalur/pola dispensing dalam gambar grafis interaktif dan menyimpannya sebagai sebuah file resep. Dengan menggunakan vision teach, needle teach, atau impor file dxf, jalur dan pola dispensing dapat dibuat untuk setiap resep.


PEMERIKSAAN KAMERA FIDUCIAL




Dengan memanfaatkan kamera definisi tinggi, perangkat lunak kami mampu melakukan pengenalan fiducial (fiducial recognition) untuk penentuan posisi dan penyelarasan alat otomatis.


NEEDLE HEIGHT CHECK & XY CALIBRATION




Sebagai bagian dari proses dispensing, posisi jarum XYZ sangat penting dan krusial dalam mencapai konsistensi. Ketidaksejajaran cukup sering terjadi selama penggantian jarum dalam proses produksi, jadi kami memiliki fitur ini untuk melakukan pemeriksaan setelah penggantian jarum. Dengan menggunakan alat kalibrasi jarum otomatis yang digerakkan oleh sensor, kami menghilangkan kebutuhan untuk membuang atau membersihkan bahan yang digunakan untuk kalibrasi jarum sambil mencapai kalibrasi dengan akurasi tinggi.


Kami akan membahas bagian kedua dari sharing kami di post berikutnya.

6 tampilan0 komentar

Postingan Terkait

Lihat Semua
Button
Button
Inner-of-CFM3000_edited.png
Button
Inner-of-CFM3000_edited.png
Button
bottom of page