top of page

Temukan Sistem Dispensing Dual Cartridge Kami yang Inovatif


Kami memahami pentingnya akurasi dan efisiensi dalam dispensing material dua komponen, yang banyak digunakan dalam sejumlah industri. Kami perkenalkan Anda pada solusi all-in-one kami, Sistem Dispensing Dual Cartridge.


Dual Cartridge Pneumatic Gun kami tersedia dalam tiga ukuran: kemasan 50ml, 200ml, dan 400ml. Produk ini dapat dipasangkan dengan Valve Controller kami, VC1000, sebagai sistem mandiri untuk membentuk sistem dispensing otomatis. Namun itu belum semuanya – dual cartridge dispensing system kami tidak terbatas pada penggunaan mandiri.


Sistem ini dengan mudah dapat diintegrasikan untuk berbagai aplikasi 3-axis dan sepenuhnya kompatibel dengan TR Desktop Dispensing Robot kami. Jika Anda khawatir tentang kebocoran material, dispensing gun kami dilengkapi dengan sebuah positive shutoff valve, yang secara efektif mencegah kebocoran material yang tidak diinginkan sehingga mengurangi pemborosan material. Ini adalah solusi komprehensif untuk dispensing volume kecil dan presisi, memastikan hasil yang konsisten dan akurat.


Selain itu, kami menawarkan beragam pilihan mixer statis (static mixer) oleh Medmix untuk memenuhi kebutuhan khusus Anda, baik Anda memerlukan rasio pencampuran yang berbeda, ujung, atau ukuran cartridge. Untuk melengkapi konfigurasi dispensing Anda, dispensing needle kami siap digunakan untuk aplikasi yang lebih halus.


Dengan pengalaman lebih dari dua dekade, kami siap memberikan solusi terbaik bagi kebutuhan Anda.

Untuk informasi yang lebih lengkap silahkan konsultasikan dengan ahli kami di Indodispense.com




12 tampilan0 komentar

Comments


Button
Button
Inner-of-CFM3000_edited.png
Button
Inner-of-CFM3000_edited.png
Button
bottom of page