Epoksi Food Grade untuk Aplikasi Penyaringan yang Berkualitas Makanan
top of page

Epoksi Food Grade untuk Aplikasi Penyaringan yang Berkualitas Makanan



Lem Epoxy food grade dari Permabond sedang sangat populer di industri penyaring. Permabond telah melihat peningkatan besar dalam jumlah pelanggan yang mencoba dan menyetujui perekat yang sesuai dengan standar makanan FDA, ET5147, dan epoxy ET5162 yang diformulasikan sesuai dengan regulasi EU 10/2011. Banyak pelanggan meminta bantuan Permabond karena mereka mendesak mencari epoxy food grade untuk menjaga jalur produksi mereka tetap beroperasi.


Inilah tempat di mana Permabond dapat membantu! Dengan pabrik di Inggris dan Eropa yang mampu memproduksi dan mengirimkan material epoxy dengan cepat dan dapat diandalkan.


Epoxy food grade apa yang tersedia?

Permabond ET5143, ET5145, dan ET5147 semuanya adalah epoxy pengerasan suhu ruangan dua komponen yang terdiri dari resin dan pengeras, yang mengeras ketika dicampur bersama.


Izin apa saja yang dimiliki epoxy ini?

Grade ET514X dari Permabond diformulasikan secara eksklusif dengan bahan-bahan yang terdaftar dalam daftar bahan yang disetujui oleh FDA dan sebuah surat deklarasi dapat disediakan kepada pelanggan. ET5162 juga mematuhi persyaratan formulasi EU 10/2011, menggunakan bahan baku yang disetujui dengan perhitungan migrasi. Permabond juga memiliki epoxy dua komponen, ET5365, yang disetujui untuk kontak dengan air minum.



Aplikasi penyaring seperti apa yang menggunakan epoxy?

Layar jaring yang direntangkan di sekitar bingkai dan ditempelkan di tempat dengan perekat di sekitar tepi - ideal untuk penyaring industri. Epoxy ini memiliki daya rekat yang baik pada baja tahan karat, terutama ET5162. Jika diawetkan dengan panas, penambahan silang ekstra dapat dicapai untuk memberikan ikatan yang lebih kuat. Aplikasi lain termasuk pengecoran media penyaring berlipat ke dalam tutup akhir. Permabond dapat menawarkan perekat dengan viskositas rendah, formulasi yang sesuai dengan standar makanan jika diperlukan.


Suhu dan bahan kimia apa yang dapat ditangani oleh perekat penyaring ini?

Sebagian besar epoxy dua komponen memiliki batas suhu atas 80 derajat Celsius, tetapi ET5147 dan ET5162 dapat menahan hingga 120 derajat Celsius. Hindari bahan kimia seperti asam dan alkali kuat. Kombinasi suhu tinggi dan bahan kimia agresif dapat signifikan melemahkan perekat.


Bentuk kemasan apa saja yang tersedia?

Permabond dapat menyediakan bahan dalam kemasan kartrid yang mudah diaplikasikan (dengan nosel pencampur statis). Ini tersedia dalam ukuran 50ml dan 400ml dan cocok untuk pistol aplikator yang dapat dipegang (baik secara manual atau dengan bantuan pneumatik). Bahan dalam jumlah besar juga tersedia dalam kemasan 5kg, 20kg, 200kg, dan untuk penggunaan dengan pelat pengikut pada peralatan aplikator otomatis.


Bagaimana cara memesan sampel?

Untuk melakukan pemesanan produk Permabond, silakan hubungi kami melalui email di info@indodispense.com atau dapat menghubungi kami lewat Whatsapp +6287776224411


engineerss dan ahli kimia pengembangan Permabond siap membantu merekomendasikan dan mengembangkan perekat khusus untuk penyaring. Hubungi Indodispense hari ini untuk bantuan dan dukungan. Permabond saat ini sedang berpartisipasi dalam Pameran Filtech di Cologne, Jerman (8-10 Maret 2022) - silakan hubungi kami dan diskusikan aplikasi Anda dengan tim kami! Kami berharap dapat memberikan solusi yang hebat untuk membantu Anda mencapai tujuan kinerja produksi dan produk Anda.

21 tampilan0 komentar
Button
Button
Inner-of-CFM3000_edited.png
Button
Inner-of-CFM3000_edited.png
Button
bottom of page